Beranda > Rifky > OKAPI

OKAPI

ENGINEERATION

Suku-suku Afrika Tengah dan Mesir kuno telah menggambarkan makhluk aneh selama berabad-abad, yang oleh orang Eropa dijuluki “unicorn Afrika” . Oleh penduduk lokal dikenal dengan nama seperti Atti, atau O’api, menyerupai persilangan antara zebra, keledai dan jerapah, mungkin juga kuda dan llama.

Ilmuwan Barat jelas menolak keberadaan makhluk semacam itu, melihatnya sebagai tidak lebih dari sebuah angan-angan fantastis dari hewan yang nyata. Semua itu berubah pada tahun 1901 ketika Sir Harry Johnston memperoleh potongan-potongan kulit bergaris dan bahkan tengkorak binatang legendaris ini. Melalui bukti ini iapun akhirnya menangkap hidup-hidup binatang yang sekarang dikenal sebagai Okapi (okapia johnstoni) dan kemudian diakui oleh ilmu pengetahuan mainstream.

Walaupun tidak terancam punah, kita masih harus mempelajari tentang kebiasaan dan gaya hidup Okapi, sambil sesekali menerka-nerka asal-usul mereka. Okapi adalah simbol dari Masyarakat Cryptozoology Internasional, dan tetap menjadi ikon komunitas Cryptozoology sampai hari ini.

Lihat pos aslinya

Kategori:Rifky
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: